The Story of Ubi Singkong

Ini kisah gue dan cewe gue.
Ini bermula waktu gue masuk SMA, sumpah gue niat ga niat masuk SMA ini (tadinya). dengan tampang gue yang lusuh suram penuh dendam membara karena ngga masuk SMA negeri *suasana mencekam* gue pun masuk SMA gue ini dan nyoba buat beradaptasi.
Hari-hari pertama kesannya biasa aja sampe tiba waktu UTS (ujian tolong sesama eh ujian tengah semester) di depan gue duduk gadis mungil dengan korean face, lucu nan imut yang ternyata dia absennya di atas gue.
loh?! kemana aja lo? oke hal itu bisa gue jawab karna 1. mata gue minus 2. kelas gue gelap di bawah tangga 3. mungkin dia ngumpet takut ngeliat gue =.=a
oke I think I’ve got love at the first sight *eaaaa*
kesan pertama gue pas liat dia pertama kali adalah sumpah bajunya rapih banget dari atas sampe bawah, sangat muslimah dan jalannya nunduk terus (mungkin nyari duit yang jatoh😀 )
dan selama UTS gue perhatiin dia doang yang ngga celingak-celinguk.
Di taun kedua SMA, hari-hari gue pun tetep flat kaya biasanya (mungkin karena gue jarang makan snack kentang agnes monica). Dan gue pun pisah kelas dengan gadis mungil yang sekarang jadi cewe gue itu.
Suatu hari gue pun diledekin dengan panggilan “Ubi” sama temen-temennya dia yang tergabung di geng d’neroz (tentang d’neroz mungkin bakal gue posting di postingan gue selanjutnya).
Gue yang memang rada cuek ngga peduliin itu dan tetep jalanin hidup gue yang flat (kayanya gue mesti makan snack kentang agnes monica itu deh).
Skip ke taun ketiga waktu itu pas sibuk-sibuknya pendalaman materi buat UAN, dan nyari tempat bimbel, gue pun akhirnya daftar ke suatu tempat bimbel, yang tanpa gue duga ternyata cewe gue juga daftar di tempat bimbel yang sama. Apakah ini takdir ? atau emang dia ngikutin gue ke tempat bimbel ini ? *jeng jeng jeng*
Cukup narsisnya *idung kembang kempis* itu cuma kebetulan aja.
Hari-hari di tempat bimbel itu pun sedikit diwarnai dengan lirik-lirikan. hoho
Suatu hari temen gue dan dia waktu di kelas satu ultah dan gue pun diundang.
Sampe akhir acara gue pun diminta nganterin cewe gue itu pulang, well gue yang ga tau jalan, gelap pula, entah darimana nyanggupin permintaan itu.
oke dengan disambut sorak sorai temen – temen gue yang lain (baca: ledekan) gue pun berangkat ke tempat yang dimana itu pun gue gatau.
Selama di jalan gue pun berniat buat nembak dia *eaaaaa* setelah sampe rumahnya, dengan niat yang bulat gue pun memberanikan diri, sampe di belokan gang rumahnya pun gue narik napas yang dalem, berheti di rumahnya, baru pengen gue ngomong dan dari dalem pun ada suara langkah kaki terburu-buru turun tangga. *jleb* hilang sudah kata-kata yang sudah gue susun buat nembak dia. Dan gue pun pamit pulang dengan harapan dia ngasi tau gue jalan pulang =.=a
Alhamdulillah gue pun sampe rumah juga meski harus sedikit tawaf dulu (baca: nyasar)
Skip ke tanggal 10 Desember 2009, malam itu rasanya ada sesuatu yang bikin gue harus nembak dia.
Malem itu gue smsan kaya biasanya sama dia, setelah memberanikan diri gue pun nembak dia lewat sms. *hhuuuu* oke pembaca kecewa karena gue nembak dia lewat sms. Tapi ada yang bilang lewat kata-kata itu bisa ngewakilin segalanya (ngebela diri). Lanjut, setelah gue ngirim sms nembak itu gak ada balesan yang gue terima. Mungkin dia kaget trus pingsan karna gue nembak dia, atau mungkin dia ga punya pulsa. loh?!
Dengan H2C (Homo-homo ceria eh harap-harap cemas) gue nungguin balesannya datang lah sms yang berbunyi : Maaf, pulsa anda habis, harap isi ulang pulsa anda. Eh salah pokoknya dateng sms balesan dari si dia yang nyatain dia nerima gue. *jeng jeng jeng*
Oh ya kenapa ubi ? kenapa singkong ?
Ubi itu katanya dia sih nama samaran gue dari Bayu –> Uby –> Ubi supaya ga ketauan kalo dia suka gue dari kelas satu SMA. wew :O
Dan gue nanya apa yang dia suka dari gue waktu pertama ketemu, dia jawab katanya muka gue kaya entong =.=a
Gue
Entong
Sekian dulu ya postingannya.
  1. 😀 malu.. ktawa smpe nangis aku bcanya :'D
    itu ada yg salah itu. absen aku di atas ubi, bukan di bawah ubi.

    kocak ada foto entongnya jg😀
    bneran mirip ya.. :p

  2. @Azizah Fathia: oke makasi y aza (n_n).
    dikoreksi dh.

    • citra
    • June 22nd, 2012

    entong keren bangetttttttttttttttttttttttttt

      • bayzal
      • June 24th, 2012

      makasi, gue emang keren 8)

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

