Tragedi Sol Sepatu

Oke buat postingan gue kali ini gue mau cerita tentang kejadian lucu gue sama cewek gue.

Oke langsung aja, waktu itu gue lagi nganterin cewek gue nyari birthday cake buat ayahnya (baca : camer :P). Waktu itu gue nyarinya ke sebuah supermarket.

Setelah sampe gue dan dia pun ke tempat cake nya, dan ternyata harus nunggu sekitar 20 menitan karena langsung dibikin disana, oke akhirnya gue dan dia pun mutusin buat jalan2 dulu di sekitar supermarket itu.

Cewek gue yang lagi masa UAS pake seragam item  putih dan selop. Untung aja ngga dikira karyawan yang lagi training di supermarket itu.

Pas lagi jalan-jalan :

Singkong (Cewek gue) : “Kok selopnya ga enak gini sih ?” *liat selop* “Yaah bi solnya hampir lepas”

Ubi (Gue) : “Ya udah cari sendal aja yuk”

Singkong : “Ntar aja deh, masi bisa kok”

Dan ngga lama,

Singkong : “Yaah lepas setengah”

Ubi : “Ya udah deh yuk cari sendal”

Singkong : “Iya deh” *jalan sambil nyeret-nyeret kaki*

Gue dan dia pun nyari-nyari bagian yang jual sendal. Tapi gue ngeliat sekeliling disini cuma ada makanan, ooh ternyata supermarket ini 2 lantai *norak*. Ternyata sendal ada di lantai 2.

Baru berapa langkah jalan, tiba-tiba. . .

Singkong : “lah sendalnya udah biasa lagi” *liat sendal* “Ubi, solnya ilang”

Ubi : “Ilang ??”

Pas ngeliat belakang tampak sebuah sol selop cewek gue yang cuma sebelah tergeletak di lantai karena sang putri lari terburu-buru karena udah jam 12. Weey ini bukan Cinderella.

Pas gue pengen ngambil datanglah sesosok cleaning service yang lagi ngepel dan *pletuk* solnya dilempar gitu aja pake gagang tongkat pelnya =.=a

Dengan tampang sedikit malu gue ambil solnya dan langsung gue masukin ke saku dalem jaket gue (serasa megang golok :D)

Langsung aja deh gue sama dia ke lantai 2, setelah nemu rak sendalnya gue dan dia pun milih-milih sendal. kaki cewek gue ternyata kecil & ngga segede kaki gue (yaiyalah), dan dari semua ukuran disitu dia pasnya sama yang ukurannya paling kecil. ternyata susah banget nyari yang ukurannya paling kecil itu, gue pun ngubek-ngubek nyari ukuran yang pas & warna yang dia pengen. ternyata dia nemuin duluan sendal ukuran 9,5 warna ungu, tapi . . . cuma sebelah *jeng jeng*. Sebenernya yang diperluin sih emang cuma sebelah, tapi masa beli cuma sebelah. Setelah ngubek2 lagi akhirnya dapet sendal warna biru, ya daripada ngga ada. Setelah gue liat sekeliling kayaknya cuma gue & cewek gue yang ngubek-ngubek sendal di situ, & kayaknya daritadi kita berdua diliatin karyawan sekitar situ.

Oke langsung aja setelah cewek gue ngambil kuenya kita langsung ke kasir & cabut.

Sekian. . .

  1. 😀 jadi malu..
    ngakak bacanya😀😀😀😀

      • bayzal
      • February 9th, 2012

      hhehe. .😀
      Awas laler masuk.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

