Apel kegigit yang laku dijual

Dimana-mana barang yang dijual pasti harus utuh ya ga ya ga ya ga. Ngga mau kan beli barang yang udah sompel/somplak/bopeng (ada kata yang bagusan ga sih ? kasih komen plis)

Tapi ada satu barang yang laku gara-gara sompel/somplak atau bopeng itu.

Loh kok bisa ? karena kamu telah membopengkan hatiku halah, bukaaan !!  ini bukan gombalan papa-papaan.

Emang bukan barangnya sih yang sompel, cuma logonya yang sompel (baca : kegigit)

Pasti anda ingin mengetahui makna yang tersirat dibalik logo tersebut, dan bagaimanakah sejarah dari logo tersebut, untuk itu marilah kita bahas di sini, setajam pipet (logat pembawa acara infotainment bibir menyon-menyon) *jeng jeng* *musik horor*

Sebelum jadi logo apple yang sekarang yang kayak gini

Logo apple udah mengalami banyak perubahan.

Logo Apple yang pertama didesain oleh Ron Wayne, yaitu pendiri Apple. Di logo Apple yang pertama itu digambarkan Newton berdiri di bawah pohon pengetahuan terlarang (jaman Adam & Hawa). Steve Jobs berpikir logo itu terlalu intelektual dan terlalu rumit sehingga sulit untuk diingat.

Tahun 1977, Rob Janoff ngedesain ulang logo Apple jadi apel yg kegigit sedikit, yang diisi warna pelangi yang susunannya ngga beraturan (ngga mejikuhibiniu)

Maksud dari logo itu kira-kira begini :

# Gigitan itu menyimbolkan pengetahuan. Ada juga yang bilang karena ada kesamaan antara bite (gigit) sama byte (satuan terkecil dari data)

# Warna warni melambangkan kemampuan komputer Apple II yang lebih banyak menampilkan warna dibanding komputer apple sebelumnya.

# Susunan warna yang ngga beraturan artinya kebebasan dari perusahaan untuk merevolusi teknologi.

Tahun 1997 Steve Jobs mutusin buat ngerubah logo warna warninya jadi 1 warna yang solid biar minimalis ngikutin jaman.

Sumber

Sekian postingannya semoga bermanfaat🙂

  1. bang, saya mau kasi usul pengganti bahasa sompel, bopeng, dkk.
    yaitu. . .
    groak😀

      • bayzal
      • February 19th, 2012

      😀😀
      Apaan tuh groak ?
      bagusan bopeng deh😛

    • Alghin
    • February 19th, 2012

    mungkin gratak bay

      • bayzal
      • February 19th, 2012

      gratak grusuk ?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: