Ide, mudah datang mudah pergi

Sesuai dengan judulnya, kali ini gue mau posting tentang bagaiman gue mendapat ide buat posting blog, dan bagaimana pula gue menghilangkannya begitu saja.

Ini adalah postingan pertama gue yang make tiga comicstrip, tiigaa !!

Gue klarifikasi, comicstrips itu bukan comic yang isinya strip-strip.

Oke lanjut.

Ide itu susah dicari (sampai saat gue nulis postingan ini ide itu pun susah dateng).

Berikut beberapa hal plus ilustrasi karya Ubi.

  • Twitter

Keberadaan social network yang satu ini sangat digemari, padahal twitter cuma nyediain 140 karakter sekali nge-tweet, tapi kenapa social network ini sangat digemari.  Coba di blog, mau ngoceh sepuas hati jungkir balik, guling-guling, koprol, headstand, terserah loe ! asal bisa aja lu lakuin semua itu di blog *jeng jeng*. Gue akuin nge-tweet itu lebih gampang, kenapa ?! *mata melotot* *bergaya peniti bros* *kamera zoom in zoom out* karena cuma 140 karakter (lah balik lagi ini jadinya), yaah gue akuin untuk ngembangin sebuah tulisan di blog itu susah, apa gue harus posting di blog gue cuma 140 karakter ? ngga, mending gue nge-tweet aja (oke fix) *omongan mulai ngawur*.

  • WC

Yeah The best place for getting idea !! ketika sepi menghampiri, ditemani gemercik air, muka memerah lalu *plung* ketika itu ide pun datang *tring tring tring* Skip!!

  • Bus

Kalo lagi dalam perjalanan gue juga suka dapet ide buat posting, tapi sayangnya, penyakit ngantuk akut ala play dead gue ga bisa tertahankan, dan setelah bangun gue kaya amnesia mendadak. Gue siapa ?? gue siapa ?? gue dimana ?? mana gue manaaa ?? (‘A’!|)

Sekian postingan gue (ini dapet ide darimana ya)

kalo ada yang mau nambahin dimana tempat dapet ide boleh kok kasi komen ga dilarang.

  1. 😀 kocak.. ngakak bacanya..
    makanya bgitu ide muncul tulis dong di buku catatan😀

      • bayzal
      • April 3rd, 2012

      hhehe. .😀
      makasi🙂
      buku catatannya di pinjem dora😛

  1. May 20th, 2012

Leave a Reply

