Archive for the ‘ Artikel ’ Category

Avenger VS Justice League

Akhirnya setelah sekian lamaaaa~ ada juga Ide buat bikin postingan.

Dan kayaknya baru kali ini gue buka blog ini lagi *kelelawar keluar berterbangan*

Oke lanjut aja, baru – baru ini baru nongol film superheroes yang lagi booming. Mereka ngumpul jadi satu ngadain arisan #eh buat ngalahin musuh mereka. Gue ga kebayang kalo superheroes arisan, mungkin mereka ga bakal arisan duit, mungkin mereka bakal arisan sinar gamma, sinar cosmic, atau mungkin arisan ngedapetin kerajaan asgard. *disetrum thor* , CUKUP! Oke lanjut film itu adalah Marvel Avenger *jeng jeng jeng*. Gue yang emang suka sama film action superheroes itu pun ngajak cewek gue buat nonton itu. Continue reading

tomcat ?? jerry mouse ??

Continue reading

Apel kegigit yang laku dijual

Dimana-mana barang yang dijual pasti harus utuh ya ga ya ga ya ga. Ngga mau kan beli barang yang udah sompel/somplak/bopeng (ada kata yang bagusan ga sih ? kasih komen plis)

Tapi ada satu barang yang laku gara-gara sompel/somplak atau bopeng itu.

Loh kok bisa ? karena kamu telah membopengkan hatiku halah, bukaaan !!  ini bukan gombalan papa-papaan. Continue reading

Pamali woy pamali !!

“Eh pamali loh begini”

“Eh pamali loh begitu”

Eh jangan gitu, pamali tau”

Pasti banyak yang kaya gitu ya, emang apaan sih pamali ?

Yang pasti bukan suaminya bu mali, karena suaminya bu mali namanya pa tong tong (halah)

Continue reading

KESLING CUP

PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN MINAT DAN BAKAT (P2M)
JURUSAN KESEHATAN LINGKUNGAN
POLTEKKES KEMENKES JAKARTA 2 
PROUDLY PRESENT :
KESLING CUP
“YOU PLAY WITH YOUR BRAIN”
Sebuah ajang pengembangan minat dan bakat yang ditujukan kepada siswa/siswi SMA melalui pertandingan Futsal dan Kompetisi Dance.
Acara akan diselenggarakan pada tanggal 17-18 Desember 2011 di GOR Indoor Bulungan / Gelanggang Remaja Bulungan.

Pendaftaran di Kampus Poltekkes Kemenkes Jakarta 2 Jurusan Kesehatan Lingkungan
Jalan Hang Jebat III/F3 Kebayoran Baru Jakarta 12120

Pendaftaran paling lambat tanggal 12 Desember 2011
Technical Meeting tanggal 15 Desember 2011

SHOW UP YOUR TALENT !!

Surat dari tahun 2070 (untuk renungan)

Surat dari tahun 2070

“Ini adalah tahun 2070.

Aku baru berusia 50 tahun, tapi penampilanku seperti seseorang berumur 85 tahun.
Aku menderita gangguan ginjal serius, karena aku tidak minum cukup air.
Aku takut aku tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup.
Aku adalah salah satu orang tertua di masyarakat ini.
Aku ingat ketika aku masih anak berumur 5 tahun.
Semuanya tampak berbeda. Continue reading

Air

Air, yang merupakan sebuah zat cair istimewa untuk kehidupan, menutupi dua pertiga dari permukaan bumi. Tubuh setiap makhluk hidup di bumi terbentuk dari cairan yang sangat istimewa ini dengan perbandingan antara 50% – 95%. Dari bakteri yang hidup di sumber air panas dengan suhu yang mendekati titik didih air, sampai beberapa jenis lumut yang tumbuh pada gletser, kehidupan ada di setiap tempat dimana terdapat air, tanpa memandang suhu. Bahkan pada setetes air yang tergantung di ujung sebuah daun setelah hujan, ribuan mikroorganisme hidup muncul, bereproduksi, dan mati.

Tapi tahukah anda bahwa ternyata molekul air, yang merupakan dasar kehidupan di bumi, sangat sulit terbentuk. Continue reading

%d bloggers like this: